Categories
Uncategorized

Kesalahan Umum dalam membuat kartu nama

Terlepas dari bisnis Anda, membuat kartu nama diperlukan karena mereka menciptakan ikatan antara perusahaan dan pelanggan. Ini adalah elemen interaktif yang hebat dan dapat dimodifikasi untuk mengandung berbagai bahan, bahn dan bentuk. Kesalahan umum telah merusak fungsi utama kartu bisnis, yang mengakibatkan hilangnya penjualan.

Banyak perusahaan datang dengan karakteristik dan kebijakan unik dan tidak akan ada pekerjaan serupa. Kesalahan yang sering dilakukan adalah membuat kartu yang menyatu dengan kartu lain, yang menyebabkan mereka kehilangan fitur uniknya dan dengan demikian keuntungan perusahaan. Mereka tidak menciptakan kesan perusahaan hebat yang tahu apa artinya.

Dengan kemajuan teknologi, tidak ada pembenaran untuk tampilan kualitas dan tampilan kartu nama. Teknologi ini ada di sini untuk membantu membuat kartu bisnis yang menarik perhatian orang. Bahan stok kartu harus kuat agar tahan lama dan menghindari rasa malu yang datang dengan memperkenalkan kartu dengan sisi yang dikupas atau yang mudah bengkok.

Sebagian besar perusahaan salah menggambarkan kartu nama yang tidak menunjukkan jenis produk dan layanan yang mereka tangani. Ini biasanya membuat mereka kehilangan banyak panggilan dan referensi. Selain itu, kesalahan umum lainnya adalah adanya kartu yang tidak dapat dibaca. Ini bisa jadi karena desain yang buruk atau kebingungan kartu. Ukuran font yang kecil serta pemilihan warna font dan warna latar yang salah akan membuat orang mengklik kartu tersebut. Kartu dikaburkan dengan menambahkan terlalu banyak informasi atau warna yang terlalu banyak memberi kesan orang yang tidak profesional dan membuatnya terlihat sibuk dan mengagumkan. Hanya pilih informasi yang diperlukan untuk ditempatkan pada kartu meskipun kartu tersebut kecil.

Untuk menghindari semua hal itu, membuat kartu nama akan lebih mudah jika memakai jasa printerous.com. percetakan online professional dengan harga yang terjangkau dan kualitas no 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *