Categories
Uncategorized

Cara membuat brosur yang bagus menjadi lebih baik

Brosur adalah alat pemasaran yang umum, sangat umum. Pelanggan mengharapkan dan meminta brosur. Mereka pas di amplop surat standar, di rak brosur untuk ditampilkan, dan di tangan Anda untuk keluar. Beberapa pebisnis dan penjualan sering menggunakan brosur mereka dan dengan dampak maksimal, dan para profesional inilah yang sering mendatangi saya dan bertanya, “Bagaimana cara membuat brosur lebih baik?” Artinya adalah dapat membuat brosur lebih mengesankan atau lebih meyakinkan. Ada beberapa trik mudah untuk berdagang untuk membuat brosur yang bagus menjadi lebih mengesankan.

Sekarang, katakanlah Anda sudah melakukan dasar-dasarnya. Brosur Anda ditulis dengan baik dan tidak memiliki kesalahan tata bahasa dan ejaan yang memalukan. Desain Anda menampilkan karya seni yang menarik seperti fotografi yang dipersonalisasi, fotografi stok, atau ilustrasi berkualitas tinggi. Berikut adalah beberapa strategi mudah untuk membawa buklet ini ke tingkat selanjutnya.

Tawaran Tak Tertahankan: Brosur yang menyebutkan nama perusahaan kami adalah ABC dan layanan kami adalah XYZ yang baik, tetapi brosur yang tak tertahankan akan mendapatkan hasil langsung. Misalnya, ketika agen saya mengarahkan brosur surat ke agen kesehatan di rumah, kami kadang-kadang mengatakan, “Agen kesehatan rumahan multi-rujukan telah memperbanyak dokter setelah 90 hari menggunakan strategi pemasaran ini dengan benar. Pelajari caranya. Gratis. Tanpa kewajiban.” Jika Anda benar-benar memikirkannya, Anda mungkin dapat mengembangkan tawaran yang tak tertahankan untuk bisnis Anda. Namun, banyak jenis bisnis tidak diizinkan untuk mengajukan penawaran yang tidak dapat ditolak. Sebagai contoh, peraturan perawatan medis sebagian besar melarang brosur kesehatan di rumah dan buklet terapi fisik dari menawarkan penawaran khusus seperti gratis, sehingga mereka sangat terbatas dalam hal ini. Tetapi masih ada lebih banyak strategi brosur yang tersedia bagi mereka.

Pencetakan profesional: Tampilan dan nuansa materi pemasaran Anda mengarahkan pembaca untuk membuat asumsi tentang profesionalisme organisasi Anda. Semakin profesional pencetakan, semakin baik kesan. Beberapa pencetakan digital bisa menjadi sangat baik, tetapi “proses pencetakan” biasanya menghasilkan warna yang paling mengesankan, paling kaya dengan harga ekonomis. Berharap untuk membayar sekitar 8 sen untuk setiap brosur berkualitas tinggi ketika Anda memesan dalam jumlah besar. Pencetakan profesional juga akan memberi Anda kemampuan untuk mencetak warna ke tepi kertas – fitur yang disebut full bleed.

Penggunaan kertas tebal: Bobot kertas paling populer untuk brosur berkualitas tinggi adalah buku glossy seberat 100 pon. Buku 80Lb gloss sangat tipis sehingga brosur itu sendiri tidak mengesankan. Menaikkan level lembaran ke sampul mengkilap seberat 100 pon akan memberikan tinggi ekstra brosur yang sama dan membuatnya menonjol di tengah kerumunan brosur perusahaan. Pikirkan buku versus sampul sebagai perbedaan antara halaman Art Magazine dan sampul novel paperback. Tutupnya lebih tebal dan lebih tahan lama.

Gunakan format yang lebih besar atau berbeda: format brosur standar, tentu saja, triple “8,5 x 11”. Dua opsi standar yang lebih besar adalah 8.5 “x 14” dan 9 “x 12”. Keduanya dapat dilipat agar sesuai dengan amplop dan rak buku. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari tata letak keren, coba buat folder ukuran buklet saja. Hanya folder saku yang benar yang berfungsi dengan baik untuk ini. Sediakan setiap halaman dengan saku tentang POS atau produk individual.

Menempatkan panggilan jelas untuk tindakan strategis: Iklan dengan panggilan jelas untuk tindakan yang menghasilkan lebih banyak hasil (mis. Panggilan untuk evaluasi internal gratis hari ini). Berikan ajakan Anda untuk bertindak dengan urgensi (misalnya hari ini, sekarang, selagi persediaan berlanjut). Dalam kebanyakan kasus, tempatkan undangan kantor Anda di kanan bawah buklet. Tutup dan bagian atas interior terlalu dini untuk memesan penjualan. Sebagian besar manual akan melakukan pekerjaan paling efektif untuk menjual pertunjukan setelah pembaca melihat ke dalam. Anda ingin meminta pembaca untuk mengambil langkah selanjutnya setelah Anda mencapai skor yang baik. Ini akan berada di kanan bawah buklet.

Gunakan foto secara strategis: coba sertakan potret diri yang ambisius dari audiens Anda – bukan untuk diri mereka yang sebenarnya. Orang-orang muda melihat diri mereka lebih tua dari mereka. Setiap orang di atas 30 melihat diri mereka lebih muda dari mereka. Para bikers gunung senang melihat diri mereka tergelincir di tepi empat kaki, dan tidak berguling ke tanah yang relatif datar. Pensiunan bercita-cita untuk melihat diri mereka dikelilingi oleh generasi keluarga yang bahagia. Pelajari tentang aspirasi pribadi Anda dan cerminkan ini dengan fotografi pilihan Anda.

Perhatikan juga bagaimana arah tampilan memengaruhi gambar yang Anda pilih dan bagaimana Anda menempatkannya. Seseorang menarik perhatian Anda, bahkan jika orang itu ada di foto. Jadi foto-foto orang yang mencari pembaca kuat untuk sampul buklet yang menarik perhatian. Demikian juga, ketika seseorang menatap satu arah, orang lain secara alami melihat tren ini. Anda tidak memiliki foto orang yang mencari tepi halaman Anda. Ini mengalihkan perhatian pembaca dari subjek Anda dan mempersingkat periode perhatian. Jika memungkinkan, buat subjek foto Anda melihat ke poin paling penting dari brosur Anda.

Ini adalah beberapa strategi yang kami gunakan untuk membuat brosur yang baik menjadi lebih baik lagi. Nikmati menerapkan strategi tempat Anda akan bekerja dan brosur terbaik di kota Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *